This winter: Sherlock Holmes-A Game of Shadows

The summer movie may have only just left us, tapi musim dingin kali ini gak bakal bikin lo kedinginan karena ada bocoran seru film keren nih.
Tahun ini, musim dingin gak didominasi film bertema natal aja, ada Sherlock Holmes-A Game of Shadows siap menemani lo dengan petualangan serunya.
Pada sekuel ini, si pintar Holmes bakal punya saingan yang gak kalah pintarnya, yaitu Professor Moriarty yang diperankan oleh Jared Harris. Sayangnya, tokoh ini gak cuma pinter doang, otaknya pun jahat like a devil.
Ketika Pangeran Austria ditemukan tewas, penyelidikan yang dilakukan oleh Inspektur Lestrade (Eddie Marsan) menemukan penyebabnya adalah bunuh diri. Namun, Holmes mengendusnya sebagai pembunuhan.
Sherlock Holmes menyimpulkan bahwa pangeran telah menjadi korban pembunuhan. Dan pembunuhan itu hanya satu bagian dari teka-teki yang lebih besar dan lebih menakjubkan, dirancang oleh Profesor Moriarty.
Dalam film ini Robert Downey Jr kembali sebagai Holmes, setelah kehadiran pertamanya sebagai tokoh detektif ini pada 2009 lalu, sementara Jude Law juga masih berperan sebagai Dr Watson.
Sutradara proyek ini juga masih dipegang oleh Guy Ritchie. Ini adalah film pertamanya setelah merilis  Sherlock Holmes  dua tahun lalu.
Tidak hanya Jared Harris yang mengisi peran baru dalam sekuel ini, ada juga Noomi Rapace,
sementara Kelly Reilly dan Eddie Marsan kembali sebagai Mary dan Inspektur Lestrade.
Script film ini dibuat oleh Kieran dan  Michele Mulroney, sementara urusan produksi dipegang duo pengalaman di bidangnya, Susan Downey dan Joel Silver.
Film ini dipastikan bakal bawa lo ke petualangan detektif seru lainnya. Jadi jangan sampe kelewatan ya!! Sherlock Holmes: A Game of Shadows bakal diputer perdana 16 Desember mendatang.