Resensi film: Abduction


Masih inget dong ma film Twilight, yang bikin cewe tergila-gila dan cowo gigit jari cemburu ngeliat pasangan mereka asyik sendiri mengagumi ganteng, lucu, dan bodi sixpack si vampir Edward dan serigala yang hampir selalu bertelanjang dada, Jacob.
Kali ini pemeran Jacob, Taylor Lautner bakalan main di film action dengan banyak aksi layaknya Matt Damon di trilogi Bourne. Film ini bakalan nyenengin di tonton bareng, gak cuma karena pemainnya yang keren, tapi juga banyak adegan actionnya.
Film berjudul Abduction ini bercerita mengenai kehidupan seorang remaja bernama Nathan Price yang diperankan oleh Taylor. Cowo ini merasa hidupnya baik-baik saja hingga mendapati dirinya mirip dengan seorang anak di sebuah website orang hilang.
Ternyata, dia mendapati kenyataan kalau orangtuanya diawasi dan kehidupannya penuh dengan kebohongan, terpendamnya sesuatu yang misterius dan berbahaya yang belum pernah ia bayangkan.
Saat Nathan mulai mengumpulkan siapa dirinya sebenarnya, dia dan keluarganya, yang ternyata bukan ayah kandungnya, malah menjadi target tim pembunuh terlatih. Hal ini memaksanya kabur bersama satu-satunya tetangga terpercaya, Karen (Lily Collins).
Setiap detik Nathan dan Karen berlari menghindari tim pembunuh. Namun saat pengejarnya semakin dekat, Nathan menyadari bahwa satu-satunya cara agar ia bertahan dan memecahkan misteri ayah kandungnya adalah berhenti dari pengejaran dan menyelesaikan sediri masalah tersebut
Satu-satunya pilihan bagi Karen dan Nathan ada di hadapan mereka.
Film yang bakalan dirilis Jumat pekan ini (23 September) bakalan dibintangi sama Lautner, Lily Collins, Sigourney Weaver, Danny Glover, Alfred Molina, Michael Nyqvist, Maria Bello, and Jason Isaacs.

Jenis Film : Action/thriller
Produser : Doug Davison, Ellen Goldsmith-Vein, Lee Stollman, Roy Lee, Dan Lautner
Produksi : Lionsgate
Durasi : 106 menit